Sabtu, 20 April 2013

April yang Indah... April yang Melelahkan...

[APRIL]

Bulan April itu bulan yang penuh kejutan
Bulan yang penuh dengan anggota AERO yang berulang tahun
Bulan yang pada saat tahun 2010 kita lagi sibuk lagel untuk memberikan persembahan kepada kakak Andalas
Bulan yang pada saat tahun 2011 kita lagi sibuk lagel untuk memberikan persembahan kepada kakak Atlantis
Bulan yang pada saat tahun 2012 membuat kita galau antara ingin cepat-cepat keluar dari Smudama atau bahkan tidak ingin keluar sama sekali
Bulan yang tahun lalu menentukan perjalanan 12 tahun kita menempuh pendidikan di jenjang sekolah
Bulan yang membuat Smudama menangis karena melihat kita semua menangis meninggalkannya

Ingatkah kalian betapa indahnya AERO, betapa indahnya Smudama yang merupakan surga yang telah diperlihatkan oleh Tuhan kepada kita walaupun hanya beberapa saat. Tak berfikirkah kalian semua bahwa kita telah berada di jalan masing-masing dan sangat sulit untuk membuat kita semua berkumpul dan bertemu secara lengkap seperti pada saat kita melukis lembaran-lembaran indah di Smudama yang tiada hentinya memberikan kita semua harapan untuk tetap melangkah dan mengetahui arti sebuah solidarity.

Aero... Aero... Aero... akan menggenggam sejuta bintang demi terciptanya sebuah keajaiban dalam Real Solidarity.

Namun entah mengapa bahkan sampai kuliah pun bulan april juga menjadi bulan yang melelahkan. Jika pada saat kita masih di Smudama dulu, kelas X kita panitia pagel, kelas XI kita performer pagelnya adek, kelas XII kita yang dipagelkan tapi tetap bulan april menjadi lebih sulit karena ada momok yang sangat ditakuti yakni Ujian Nasional 2012. Namun dengan segala semangat dan rasa 'percaya' akan satu sama lain akhirnya kita bisa melewatinya dengan hasil yang cukup memuaskan.

Tepat 1 tahun yang lalu (20 April 2012), Pagelaran Seni XV angkatan 16 Smudama telah berlalu. Bahkan pada saat itu mungkin kita tidak terlalu menyangka bahwa kita telah benar-benar meninggalkan tempat yang seperti surga di dunia ini. Tempat yang telah memberikan kita arti kehidupan yang sangat mendalam. Namun kenyataannya, tempat itu (Smudama) akan selalu ada selamanya, hanya saja mungkin suasana yang seperti dulu lagi yang tidak akan pernah bisa terulang. Suka dan cita kita lalui bersama, masalah yang sangat besar yang selalu menguji dan membuat angkatan kita semakin kuat, serta kenangan-kenangan manis yang bahkan sampai ribuan cetakan buku pun tidak akan bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Bukannya galau yah teman-teman, cuman coba deh kita semua sedikit belajar dari apa yang kita dapatkan di Smudama karena seindah apapun tempat kita sekarang dan sebagaimanapun kita menganggap tempat kita sekarang sama seperti Smudama part2, namun tidak akan pernah ada yang bisa menyamai Smudama yang original. Yah, sebenarnya sih cuman karena grup agak sepi dan kabar temen-temen yang lain semacam hilang dari peradaban. Hehehehe, jadi yah 'keep our solidarity' dan jangan sampai hilang kabarnya yah ^^
Pokoknya semangat buat teman-teman yang lagi UTS
semangat buat teman-teman yang masih dalam proses kuliah, susun laporan, kerja tugas, dan lain sebagainya.
semangat buat teman-teman yang masih UN :3
Tetap berkontribusi untuk Smudama, karena Smudama telah banyak memberikan kontribusi untuk kehidupan kita.

TERUS MELANGKA DAN TERUS TERSENYUM
SAMBIL MELIHAT INDAHNYA MASA DEPAN DALAM REAL SOLIDARITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar